Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri - Lowongan Kerja Terbaru 2016


lowongan kerja bumn bank mandiri
Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri - Salam Sukses,  Sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Kali ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu Bank terkemuka di Indonesia yaitu : PT Bank Mandiri (PERSERO).  PT Bank Mandiri (PERSERO) merupakan salah satu Bank milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998. Untuk
meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Bank Mandiri kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Bank Mandiri yaitu melalui : Rekrutmen Loker PT Bank Mandiri sebagai berikut :

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Mandiri di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2016 Bank Mandiri kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri

Posisi Loker Bank Mandiri :

PT Bank Mandiri, Tbk memberikan kesempatan kepada lulusan Perguruan Tinggi mengikuti program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri melalui program :


1. KRIYA MANDIRI

Mandiri Kriya adalah bagian dari CSR Mandiri dimana kami mengundang lulusan SMU untuk mendapat kesempatan magang di Bank Mandiri. Sebagai pegawai magang, Anda berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman dan keterampilan yang berguna di dalam dunia kerja. Setelah menyelesaikan magang di program Mandiri Kriya, Anda dianggap telah memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan pendidikan Mandiri untuk menyelesaikan pendidikan S1.


Kriteria Loker :
Minimal lulusan SMA dengan nilai rata – rata ujian nasional 6.5
Maksimal usia 24 tahun
Bersedia untuk tidak menikah selama program intership
Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik

2. OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM.

Program ini mempersiapkan Anda untuk menempati posisi-posisi pimpinan pada berbagai level di Mandiri. Dengan bergabung dengan program ini, Anda akan diberikan pelatihan oleh para bankers yang berpengalaman, para professional dan pemimpin dalam berbagai aspek perbankan. Program ini dimulai dengan pembelajaran di kelas secara intensif dilanjutkan dengan on the job training dan rotasi di berbagai unit kerja di Mandiri.

Sebagai tambahan dalam paket pelatihan ini, Anda akan mendapatkan pelatihan secara langsung dari para pegawai terbaik kami yang akan membantu untuk mengeluarkan potensi anda secara penuh dan memiliki pemahaman lebih baik lagi dalam melihat kelebihan Anda. Anda akan mendapatkan kesempatan berhadapan secara langsung pada pemimpin terbaik Mandiri dan bekerja sama dengan para senior management dalam project yang akan membantu mengembangkan keterampilan Anda sebagai Bankers.


Kriteria Loker :

  • Lulusan S1 atau S2 di Universitas di dalam atau di luar negeri dari bidang studi yang sesuai
  • Minimal IPK 3.00 untuk S1 atau 3.20 untuk S2 atau setara
  • Maksimal usia 25 tahun S1 atau 28 tahun untuk S2
  • Mampu berkomunikasi dengan bahasa inggris baik secara lisan maupun tulisan
  • Belum Menikah
  • Bersedia untuk direlokasi


Catatan :

  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
  • Proses rekrutmen Kriya Mandiri tidak dipungut biaya.
  • Loker 2016 Bank Mandiri ditutup :  Februari 2016

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel