Apa aja sih test yang ada di ASTRA IGP GROUP atau ASTRA GROUP.

ASTRA GROUP IGP. ASTRA GROUP IGP. Mungkin beberapa teman sudah tahu apa sih tes yang sering di hadapi ketika melamar pekerjaan bagi teman-teman lainnya yang sering menghadapi TEST KERJA . Tentunya teman-teman juga tahu setiap perusahaan berbeda dalam setiap tesnya, ada hanya melakukan 3 tes seperti:

    Tes fisikotes
    Wawancara Test, dan
    Tes medis

Bahkan dalam tes kerja ada lebih dari 3, Nah saya akan menjelaskan apa sih tes di ASTRA IGP, Sesuai dengan pengalaman yang pernah saya melamar ada beberapa tes yang cukup sulit bagi pencari kerja seperti saya untuk Misalnya, mungkin sulit bagi saya bukan untuk teman-teman saya. Oke sekarang saya akan menjelaskan apa tes ini di IGP atau ASTRA ASTRA GROUP.


1. Uji Fisikotes yang meliputi:

- Tes fisik seperti push up, sit up, skotjam dan tentunya dengan jumlah yang telah ditetapkan sehingga Anda diharuskan membawa celana olahraga.

- Tes Kesehatan, mungkin teman bertanya-tanya mengapa tes kesehatan bukan tes terakhir ? yang Anda ingat untuk menerapkan online di IGP astra sehingga data tidak lengkap karena tes medis biasanya hadir dalam surat lamaran, testnya tes mata secara teratur meliputi tes seperti warna di mana ada angka, dll harus ditebak.

- Uji teori yang mencakup mata pelajaran umum seperti waktu sekolah tentu saja, tahu matematika dasar, ilmu dasar, dll

2. Uji wawancara, di sini Anda harus memeriksa kembali aplikasi data yang harus Anda ketik, ingat ketika Anda mengisi data pada aplikasi silahkan di print karena dibutuhkan selama hari tes, tes wawancara cukup standar saya pikir hanya beberapa Pertanyaan dan pertanyaan yang menyangkut seputar data anda ketika melamar online di igp, dan karena itu data harus sesuai dengan jawaban yang Anda menjawab.

3. tes medis atau pemeriksaan kesehatan di sini Anda akan total dari pemeriksaan telinga, paru-paru, dll tentu saja yang merasa sehat pasti akan terasa mudah melewatinya.

Oke itulah pengalaman saya ketika saya melamar di sana dan mudah-mudahan berbagi ilmu ini dapat membantu teman2 ketika menghadapi tes di IGP atau astra group.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel